Saturday, February 8, 2014

Agen Bola - Lionel Messi Tetap Gembira Dengan Performa Belakangan

Agen Bola Online - Belakangan dikritik akibat paceklik gol, Messi mengakui dirinya tetap baik-baik saja.

agen bola online , zonajudi.com

Agen Bola Online Terpercaya - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku gembira dengan performa yang ditunjukkannya dalam beberapa partai terakhir, meski ia kerap dikritik oleh beberapa pihak akibat mulai jarang mencetak gol.

Sebelumnya, mantan asisten pelatih Barcelona Angel Cappa mengklaim bahwa Messi kehilangan gairah bermainnya sejak sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen cukup lama. Namun, sang pemenang empat kali Ballon d’Or ini mengakui dirinya tetap bermain dengan motivasi yang sama seperti sediakala.

“Kondisi saya sangat baik, penuh dengan energi, dan juga dengan harapan selangit. Saya akhirnya bisa bermain lagi setelah absen cukup lama,” tutur Messi kepada BBC.

“Saya gembira dengan performa saya akhir-akhir ini. Perlahan tapi pasti, saya akan mencapai puncak permainan dan berharap bisa sampai sana di waktu yang tepat. Semoga tahun ini menjadi tahun yang baik, tak hanya bagi saya tetapi juga bagi Barcelona dan Argentina”

“Setiap musim selalu ada tantangan baru. Saya masih harus belajar banyak dan meningkatkan performa. Bersama Barcelona, kami selalu bermain di kompetisi utama dan kami akan selalu memenangi seluruh gelar itu. Saya ingin terus maju dan memenangkan segalanya,” katanya.

No comments:

Post a Comment